Laporan Donasi Pembebasan Tanah Pondok Tahfizh Quran

logosdit6x

bismillah….
Bpk / ibu / saudara / saudari/ muslimin dan muslimat…
alhamdulillah, segala pujian dan sanjungan bagi Allah, atas nikmat dan rahmat Allah, kami telah dapat mengumpulkan dana untuk pembebasan tanah pesantren tahfiz al quran dar el iman kota padang. Total dana yang dibutuhkan adalah Rp.1.350.000.000,- dengan luas lahan tanah sebesar 1.8 ha. Di Lori Lubuk Minturun kota Padang.

Pada hari ini Senin, tanggal 1 september 2014 alhamdulillah dana tersebut sudah mencukupi sesuai dengan yang dibutuhkan. Oleh karena itu pengumpulan donasi untuk pembebasan tanah, kami nyatakan sudah ditutup. Subhanallah bahkan, ternyata dana yang terkumpul melebihi dari target yang dibutuhkan, pada jam 22:30 tgl 1 september 2014 sudah terkumpul sebanyak 1.376.791.000,- kelebihan dana akan kami pergunakan untuk penyelesaian proses jual beli tanah.

Kami mengucapkan jazakumullah khairan, beribu terimakasih kepada Bpk /Ibu/Saudara/saudari yang telah menwakafkan sebagian hartanya untuk pesantren tahfiz ini. Semoga Allah menerima dan membalasnya dengan pahala dan rezki yang berlipat ganda.

Kami sangat terharu sekali kepada masyarakat minang, khususnya yang berada di kota Padang, yang sangat berantusias sekali dan bersemangat tinggi dalam berlomba-lomba mengeluarkan hartanya untuk investasi akhiratnya, sehingga dalam selang waktu yang relatif singkat 1 bulan 9 hari (mulai tanggal 23 Juli 2014 pada bulan romadhan sampai tanggal 1 September 2014), Allah telah mudahkan untuk mengumpulkan dana ini. semoga perjuangan kita semua dalam menegakkan agama ini selalu dimudahkan dan diberkati Allah Ta’ala.

Kami dari panitia akan segera melanjutkan pekerjaan ini dengan harapan pada tahun ajaran 2015/2016 ranah minang telah memiliki pondok pesantren tahfiz al quran yang bermanhaj salaf yaitu “Pondok Pesanteren TAHFIZH AL QURAN DAR EL IMAN Padang

Kami selalu menghimbau kaum muslimin dan muslimat, khususnya masyarakat minang, marilah kita saling bahu membahu untuk bersama sama mewujudkan ranah minang yang agamis, dengan akidah yang lurus dan sunnah yang tegak, serta mengembalikan nama harum minang sebagai sumber ilmu dan ulama.
akhirnya kami meminta maaf, jika ada kesalahan dan kekurangan di sana sini, wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Ust. Muhammad Elvi Syam, Lc. MA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>